Minggu, 15 Januari 2012

Material Perangkat Masak - Bag. 1

Material Perangkat Masak - Bag. 1


Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah menerima banyak permintaan untuk menulis sebuah artikel peralatan makan. Ini adalah topik yang besar, dan saya menemukan cara untuk menyajikan informasi secara akurat dan dalam perjuangan. Ini meliputi barang-barang khusus dan bahan yang digunakan dalam pembangunan sejumlah hidangan umum, aku memutuskan. Harus lebih dari saya ingin membuat keputusan dalam ilmu pengetahuan dan matematica.Inoltre artikel ini sedikit 'dari kesalahan yang panjang dan sulit karena seperti yang saya telah membuat, biarkan aku tahu sehingga saya dapat memperbaiki mereka sesegera mungkin.

Pilihan panci dan wajan bisa menjadi urusan yang sulit. Piring dan menangani (s), bentuk, bahan yang digunakan dalam konstruksi, penggunaan alat-alat memasak fleksibilitas desain dan pot merupakan faktor penting dalam pilihan. Bahan yang digunakan untuk memahami bagaimana cookware langkah pertama yang baik, dan apa faktor-faktor mungkin penting untuk gaya memasak Anda.

Hipotesa 

Tujuannya adalah untuk menghasilkan energi untuk memasak. Energi AS berasal terutama dalam dua bentuk: pembakaran gas alam atau gas propana dan hambatan listrik. Dalam kedua metode, sumber panas yang tidak merata ke seluruh wajan. Sebuah kompor gas, gas-to-reguler interval untuk membentuk cincin api untuk mencapai individu. Dirancang serangkaian mungkin dan menghabiskan banyak masalah, tapi model (kebanyakan spiral) ketika panas tidak pemanas listrik. Panas tidak diterapkan secara merata, koki dan masakan atau masakan teknik baru kompensasi.
Pot sebaiknya tidak hanya tahan lama, tapi juga sumber kualitas tinggi dan transfer energi panas komponen hemat energi. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi kemampuan ini. Dua faktor yang paling penting adalah konduktivitas termal dan kapasitas panas. Hampir semua pembicaraan tentang bahan yang digunakan untuk roti pada dua faktor.


Konduktivitas termal 

Singkatnya, bahan memiliki konduktivitas termal dari material dan bagaimana mudah menyerap (catatan) memancarkan energi. Jumlah elemen pemanas api atau jika datang ke dalam kontak dengan wajan, energi panas dipindahkan ke dalam panci. Pot ini dari energi kinetik dari pasar internal (orang disebut "pemanasan global") meningkat. Setelah bahan dipanaskan materi dekat tingkat rata-rata energi untuk menurunkan energi kinetik molekul (suhu lebih rendah dari material) semakin tinggi konduktivitas termal dari material memanas lebih cepat dan lebih cepat, ruang akan dipanaskan bagian yang sama dari peralatan pemanas daerah.

Misalnya, kita menempatkan lembaran besar dari stainless steel (bahan makanan dengan konduktivitas termal yang relatif rendah) adalah sebuah burner dan kompor, kompor langsung di bawah api menyala, dipanaskan perlahan-lahan ke seluruh album. Ini hanya menembak cepat panas langsung ke baja. Konduksi panas dari hot plate. Tepi daun memiliki temperatur luar hangat tercapai, burner panas, terutama di daerah tersebut. Suhu kompor gas pada pelat baja di bagian bawah gambar menunjukkan contoh. Mereka adalah bagian terpanas, putih, merah dan panas, biru dingin.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar