Selasa, 31 Januari 2012

Cara Bijak Memilih Perangkat Masak - Bag 1

Cara Bijak Memilih Perangkat Masak - Bag 1





Memiliki kesulitan memilih set peralatan masak yang tepat untuk rumah Anda? Ini tidak mudah. Jumlah peralatan masak merek tampaknya tumbuh setiap hari dan berbagai panci dan wajan sangat besar dengan bahan bervariasi dari stainless steel, besi cor, aluminium dan tembaga. Dan membingungkan masalah ini bahkan lebih adalah gaya berpakaian rentang masak yang masak terdiri dari dua atau lebih logam yang berbeda.
Jadi dengan semua ini dalam pikiran bagaimana Anda akhirnya memutuskan pada jenis peralatan masak kanan sementara menjaga dalam anggaran Anda? Jawabannya adalah untuk tahu persis apa yang Anda inginkan sebelum Anda membeli. Singkatnya ini berarti bahwa Anda harus cukup tahu tentang peralatan masak untuk memungkinkan Anda untuk membuat keputusan.

Apa yang harus Anda cari ketika membeli peralatan masak? Ada hal-hal tertentu yang perlu Anda pertimbangkan ketika memilih peralatan masak. Ini termasuk:

    
Konduktivitas panas - Beberapa logam merupakan konduktor panas yang lebih baik daripada yang lain. Sebagai contoh, tembaga adalah konduktor panas yang sangat baik sedangkan stainless steel tidak. Apa ini berarti dalam hal peralatan masak adalah bahwa semakin baik konduktivitas panas yang lebih baik dan lebih merata makanan Anda akan memasak. Ini juga berarti bahwa ketika Anda mengubah panas atas atau bawah peralatan masak tembaga akan bereaksi jauh lebih cepat terhadap perubahan suhu dari peralatan masak stainless steel.

    
Harga - Jumlah yang Anda bayar untuk peralatan masak Anda kemungkinan besar akan menjadi faktor menentukan dalam apa yang Anda akhirnya membeli. Aturan praktis dengan cookware untuk membeli yang terbaik yang Anda mampu.

    
Ketahanan - Beberapa jenis peralatan masak akan menjaga penampilan baik mereka dan bertahan lebih lama daripada yang lain. Stainless steel dianggap salah satu yang terbaik dalam hal ini.

    
Reaktivitas - Beberapa logam bereaksi dengan makanan tertentu. Aluminium misalnya memiliki kecenderungan untuk bereaksi dengan tomat dan hidangan asam lainnya. Ini berarti bahwa makanan Anda benar-benar dapat menyerap beberapa logam, jadi berhati-hati dengan pilihan peralatan masak Anda dan memastikan bahwa Anda menyadari reaktivitas dari setiap produk.

    
Pemeliharaan - Jika Anda memilih untuk tidak memiliki peralatan masak Anda untuk bersinar setiap malam hanya untuk tetap terlihat baik maka Anda akan perlu mempertimbangkan jumlah perawatan yang diperlukan untuk tetap dalam kondisi prima. Tembaga dan besi cor peralatan masak umumnya memerlukan cukup sedikit pekerjaan untuk tetap mencari sementara stainless steel murni biasanya sedikit lebih mudah untuk melihat setelah.

1 komentar:

  1. Terima kasih telah berbagi info yang bermanfaat mengenai peralatan dapur yang baik.
    Oxone

    BalasHapus