Senin, 27 Februari 2012

Griswold, Panci Besi Cor, Idaman Para Kolektor Peralatan Dapur

Griswold, Panci Besi Cor, Idaman Para Kolektor Peralatan Dapur



Apakah hiasan dinding atau kolektor debu, orang-orang, pedesaan panci besi cor Griswold adalah pengingat menghormati hari berlalu, dan hari belum datang. Sesungguhnya pantang menyerah, besi cor pernah aus, dan banyak dari mereka memasak artefak lama masih di dapur layanan mencakup seluruh dunia. Di antara yang tertua, Griswold-diproduksi besi adalah besi peralatan masak yang paling didambakan pernah dibuat atau dicari.
Berawal sebagai Selden & Griswold di Erie, Pennsylvania, dua keluarga memasuki pasar besi cor sebagai pembuat engsel pintu, dan bercabang ke peralatan masak besi cor karena permintaan untuk peralatan memasak tahan lama meningkat di perbatasan Amerika di tahun 1800 nanti itu. Kemudian, itu bernama perusahaan Manufaktur Griswold, dan reputasi mereka untuk cetakan kualitas dan gips berdiri terbukti dalam beberapa paten mengajukan lebih dari satu abad operasi. Pada waktu itu berbagai pola, gips dan logo dikembangkan, dan Griswold produk telah menyebar di seluruh dunia. Pada tahun 1893, Griswold adalah penerima penghargaan beberapa Dunia Fair untuk barang besi kualitas cor.
Sebagai technolgies dikembangkan, begitu pula Griswold, memperkenalkan aluminium, berenamel, dan bahkan item listrik ke daftar barang-barang mereka cerdas. Namun segera, kompetisi disajikan kesengsaraan baru sebagai baris pertama dari stainless steel, tembaga dan set memasak lainnya mulai muncul di tahun 1940-an. Untuk memacu kesulitan bahkan lebih, masalah antara buruh dan manajemen disebabkan revisi dan pemotongan yang menyebabkan serangkaian pembelian perusahaan dan penjualan antara Griswold, McGraw Edison Inc dan Randall Corporation, yang dimiliki pengecoran logam Wagner di Sidney, Ohio. Pada tahun 1957, cetakan Griswold jatuh di bawah kepemilikan Wagner, dan semua casting yang berikutnya dilakukan di pengecoran Ohio, yang mengklaim banyak berkurang kualitas barang besi yang diproduksi. Akhirnya fasilitas Wagner ditutup pada tahun 1999, setelah mengubah kepemilikan dua kali.
Kolektor barang besi Griswold yang paling tertarik pada potongan Erie buatan, mengingat Ohio-cast potongan harus diubah, dan Griswold tidak benar. Para Griswold asli besi dapat ditemukan di mana-mana, namun tetap lebih berlimpah di AS timur, dan mengambil harga tampan di pasar tergantung pada jenis logo tertera pada bagian bawah. Masih berdiri ujian waktu, ini masak yang unik, dan antik adalah kenikmatan terus memasak dengan, atau hang dari dinding dalam waktu-dihormati kekaguman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar